31 March 2021 07:58 WIB

Maksimalkan Mutu Dengan Cat Oven Di Dealer Hyundai

Ketika melakukan perbaikan pada bodi mobil, cat merupakan salah satu langkah akhir yang sangat penting mengembalikan wujud aslinya. Tetapi hendaknya, pengecatan tidak boleh sembarangan dilakukan. Jika cat tidak diaplikasikan dengan baik dan benar, besar kemungkinan cat akan turun seperti cat tembok yang belum kering.

Lalu bila pengaplikasiannya juga kurang tepat, cat juga bisa terkelupas dari bodi mobil. Misalnya karena cat dasar yang kurang baik.

Ketika mobil sudah dicat, masih ada satu langkah agar cat menghasilkan kilau yang maksimal dan membuat cat semulus mungkin meminimalisir efek kulit jeruk, yaitu dengan penggunaan cat oven.

Cat oven memang bukanlah hal wajib, tetapi bisa sangat membantu dalam memberikan hasil cat yang lebih baik.

Ketika dioven, cat akan dipanaskan pada suhu konstan selama beberapa jam, hal ini akan membantu cat untuk kering sehingga mengeras.

Dengan demikian, hasil cat dari mobil yang menggunakan fasilitas oven terlihat berbeda dengan mobil yang tidak menggunakan oven. Cat juga bisa kering dengan lebih cepat yang memperpendek waktu.

Agar hasil perbaikan bodi mobil maksimal, maka Hyundai menyediakan layanan body repair yang tentunya lengkap dengan fasilitas oven. Hal ini pun menjamin bahwa hasil cat baru akan membuat mobil seakan-akan baru keluar dari pabrik dengan kilau maksimal.

 

Share