28 December 2020 20:19 WIB

Bagasi Pintar Hyundai Palisade Permudah Akses Bagasi

Mobil-mobil masa kini sudah banyak yang memiliki bagasi yang dibantu oleh motor elektrik agar mudah digunakan, apalagi mobil premium sekelas Hyundai Palisade. Tapi, tidak semua bagasi tersebut memiliki fitur yang sepintar Hyundai Palisade miliki. 

Bahkan, kepintaran bagasi Hyundai Palisade membuatnya bisa membuka tanpa perlu melakukan apapun, sehingga sangat memudahkan ketika ingin memasukan barang yang besar ataupun berat. 

Caranya mudah, hanya dengan mengantongi kunci, dengan berdiri selama kurang lebih secara 3 detik di bagian belakang Hyundai Palisade, maka bagasi akan membuka secara otomatis.

Selain itu, Hyundai Palisade merupakan sebuah mobil yang tinggi, bila bagasi terus membuka, maka bisa saja bagasi malah mengenai atap dari parkiran yang tidak terlalu tinggi.

Untuk mengakali hal tersebut, maka bagasi Hyundai Palisade juga bisa diatur ketinggian buka maksimalnya. Cukup dengan menekan dan menahan tombol “Close” selama beberapa saat di posisi yang diinginkan, maka Hyundai Palisade tidak akan membuka bagasinya melebihi batas tersebut.

Dengan fitur-fitur yang memang sederhana tersebut, hal-hal semudah memasukkan barang ke bagasi pun kini menjadi jauh lebih mudah.

 

Share